Ada Rencana Beli iPhone 15? Siapkan Sabar yang Banyak

Selasa, 19 September 2023 - 08:39 WIB
loading...
Ada Rencana Beli iPhone 15? Siapkan Sabar yang Banyak
iPhone 15 Pro Max termahal disebut menjadi model yang paling laris dan banyak dipesan. Foto: Future
A A A
JAKARTA - Pemesanan iPhone 15 sudah dibuka untuk beberapa negara seperti Amerika Serikat. Hasilnya, model tertinggi iPhone 15 Pro Max mencatat angka permintaan tertinggi.

Analis gadget Ming-Chi Kuo bahkan menyebut permintaan terhadap flagship tersebut lebih besar dibandingkan iPhone 14 Pro Max. Padahal, iPhone 14 Pro Max juga menjadi model yang paling banyak dipesan tahun lalu menurut Kuo.

Dengan begitu, bisa dikatakan iPhone 15 Pro Max bisa lebih populer dan berpotensi terjual dalam jumlah sangat besar. Namun, iPhone 15 Pro dilaporkan memiliki masalah dari sisi pengiriman. Ini karena banyaknya permintaan yang berakibat pada kekurangan stok. Alhasil, para pemesan harus bersabar menunggu waktu lama untuk mendapatkannya.

Seperti diketahui, Apple sendiri akan mulai melakukan pengiriman unit pada 22 September mendatang. Tapi menurut analis gadget kenamaan Mark Gurman, perangkat akan sampai ke tangan konsumen lebih lama lagi.

Dalam laporannya, Gurman menyebut pengiriman iPhone 15 Pro Max akan tertunda hingga 8 minggu untuk pasar India. Keterlambatan juga akan dialami para konsumen di China dan Kanada selama 6-7 minggu.

Selain itu, iPhone 15 Pro Max juga akan lebih lama sampai ke tangan konsumen Inggris. Tak tanggung-tanggung, keterlambatannya mencapai 7-8 minggu dari jadwal yang ditetapkan.



Dikatakan, pesanan yang tertunda berlaku untuk pengiriman pengambilan ke rumah dan di toko. Selain model Pro, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga mengalami penundaan hingga 2 minggu dibeberapapasar.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)