Pertama Muncul di Publik, Ini Potret Elon Musk Bersama Dua Anak Kembarnya

Kamis, 07 September 2023 - 14:56 WIB
loading...
Pertama Muncul di Publik, Ini Potret Elon Musk Bersama Dua Anak Kembarnya
Jurnalis Walter Isaacson telah membagikan potret anak kembar yang diketahui berusia 16 bulan itu sedang duduk di pangkuan Elon Musk dan Shivon Zilis. Foto/Business Insider
A A A
TEXAS - Bukan rahasia lagi jika Elon Musk memiliki hubungan dengan karyawannya yang bernama Shivon Zilis. Dari hasil hubungan tersebut, Elon Musk memiliki dua anak kembar yang lahir beberapa bulan lalu.

Baru-baru ini foto anak kembar tersebut muncul untuk pertama kalinya di publik. Jurnalis Walter Isaacson telah membagikan potret anak kembar yang diketahui berusia 16 bulan itu sedang duduk di pangkuan Musk dan Zilis.

Dua anak kembar Elon Musk tampak memiliki mata yang cerah seperti dirinya. Isaacson mengatakan, foto itu diambil saat Musk mengajaknya bertemu di Austin, Texas untuk mengobrol di rumah Zilis.



“Untuk sesaat saya terkejut dengan keanehan pemandangan tersebut. Kami duduk di teras halaman belakang yang tenang pada, bersama dua anak kembar bermata cerah yang sedang belajar berjalan,” tulis Isaacson tentang pertemuan tersebut sebagaimana dikutip dari Business Insider pada Kamis (7/9/2023).

Untuk diketahui, Isaacson memang telah membayang-bayangi keseharian Musk selama kurang lebih tiga tahun. Dengan terbuktinya kabar bahwa Musk memiliki anak kembar, maka diketahui saat ini Musk memiliki 9 anak.

Dalam percakapan disebutkan bahwa Elon Musk sama sekali tidak membahas tentang anak kembarnya itu. Dia justru dengan muram berspekulasi tentang peluang untuk membangun koloni manusia yang berkelanjutan di Mars sebelum adanya AI.



Sebagai informasi tambahan, Zilis sendiri merupakan CEO dari Neuralink. Kabar bahwa Musk diam-diam telah menjadi ayah dari sepasang anak kembar dengan Zilis pertama kali muncul pada November 2021.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)