Dapat Pro Mode, Galaxy A51 dan A71 Hasilkan Foto Profesional

Jum'at, 31 Juli 2020 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Asyiknya Fitur Single Take
Pernahkah Anda merasa ribet ketika harus bergantian untuk mengambil foto dan video untuk objek yang sama? Atau malah kehilangan momen akibat harus berpindah dari mode foto dan video?

Kalau iya, fitur terbaru dari Galaxy A51 dam 71, yakni Single Take, bisa menjadi jawaban antiribet. Sekali tekan, pengguna dapat mengambil foto dan video secara bersamaan, dan menghasilkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Sekaligus teknologi Artificial Intelligence akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik, serta 1 foto dengan mode hitam putih.
Dapat

Mengambil konten dengan fitur Single Take.

Bagaimana cara menggunakan fitur Single Take? Caranya sangat mudah.

Pemilik perangkat cukup masuk ke menu kamera di Galaxy A51 atau A71. Lalu geser ke kanan dan temukan menu Single Take, kemudian arahkan kamera ke objek yang akan difoto.

Cukup tekan tombol sekali dan proses pengambilan gambar akan berjalan, dalam waktu 3 sampai 10 detik, tergantung kondisi pencahayaan dan objeknya.

Setelah selesai, seluruh foto dan video akan dijadikan satu rangkaian ketika dilihat di aplikasi Gallery. Anda bisa mengunggah foto dan video tersebut langsung ke media sosial, seperti Instagram.
Dapat


Dapat

Hasil konten foto dan video menggunakan fitur Single Take.

Dengan menggunakan fitur Single Take, pengguna akan mendapatkan beragam jenis konten dengan format foto dan video. Fitur ini sangat berguna terutama bagi para pengguna yang gemar meng-update beragam konten di sosial media. Dengan sekali jepret, konten foto bisa masuk ke feed Instagram, video versi boomerang ataupun fast forward yang bisa pengguna jadikan konten untuk Instastory.

Samsung sendiri menghadirkan warna baru Galaxy A51 dan A71, yakni Haze Crush Silver. Handphone debut di Indonesia melalui program pre-order di www.galaxyaseries.com, Samsung store by NASA, gerai Erafone terdekat, dan Eraspace.com hingga 2 Agustus 2020 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.7991 seconds (0.1#10.140)