Mantan Pesohor Playboy Ciptakan Model AI Dewasa Pertama di Dunia

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:53 WIB
loading...
Mantan Pesohor Playboy Ciptakan Model AI Dewasa Pertama di Dunia
Model AI pertama di dunia diciptakan oleh mantan pesohor Playboy, Gina Stewart. (Foto: DailyMail)
A A A
JAKARTA - Mantan pesohor majalah Playboy , Gina Stewart menciptakan model AI pertama di dunia. Model tersebut sangat molek dengan rambut panjang pirang, dan mata biru.

Dilansir dari Dailymail, Senin (21/8/2023) Gina yang saat ini berusia 52 tahun menciptakan model AI dengan membuat persona berdasarkan proporsi dan gayanya sendiri. Namun, di sini dia membuatnya berusia 28 tahun, bukan seperti usianya sekarang.

"Lucunya, para pria menyukainya. Model AI itu glamor, cantik, dan diinginkan, seperti model Playboy tahun 90-an. Saya kira itu konsep yang mirip dengan pahlawan super, di mana semua orang memiliki pahlawan favorit," kata Gina.
Pembuatan model dewasa AI pertama di dunia ini didukung agen model yang berbasis di Jerman.



Dalam membuat model dewasa bertenaga AI, Gina mengumpulkan lebih dari 1.000 fotonya, termasuk foto syur untuk dijadikan sampel. Dia kemudian melatih program dengan sampel tersebut hingga akhirnya terwujud model AI.

Gina semula tidak menyangka bisa mewujudkan model AI yang merefleksikan dirinya. Semua bisa dia lalui berkat dukungan dari para kolega dan influencer di media sosial.

"Ini adalah majalah 105 Autobabes edisi terbaru yang tersedia dalam bentuk cetak dan digital di seluruh dunia. Seketika, saya menjadi model wanita kehidupan nyata pertama di dunia yang membuat sampul majalah AI membuat sejarah," ujarnya.



Lebih lanjut dikatakan bahwa model AI Gina saat ini eksis di media sosial dengan lebih dari ratusan ribu followers. Gina juga mengaku kerap mendapat pundi-pundi hanya dengan meng-upload foto model AI di media sosial.

"Saya tidak perlu lagi menyiapkan kamera, merapikan rambut, merias kuku, berpakaian, dan sebagainya. Saya pikir ini merupakan cara yang lebih baik untuk menjadi model di usia saya yang sekarang butuh istirahat," kata Gina.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)