Model Cantik 1.000 Pacar Ciptakan Kloningan AI Seksi untuk Kencan USD1 per Menit

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:01 WIB
loading...
Model Cantik 1.000 Pacar Ciptakan Kloningan AI Seksi untuk Kencan USD1 per Menit
Model cantik ciptakan Kloningan Al seksi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang influencer media sosial dengan "1.000 pacar" telah menciptakan versi AI dirinya. Dia juga menerima bayaran USD1 per menit untuk menjadi pacar orang.

Dilansir dari Daily Star, influencer itu adalah Caryn Marjorie (23), dari Cumming, Georgia. Dia adalah bintang media sosial dengan lebih dari 1,8 juta pengikut di Snapchat.

Banyaknya penggemar yang ingin jalan dengannya, membuatnya kesulitan. Tetapi Caryn dengan cerdas memperkenalkan Carynai, versi virtual dirinya yang keluar dari beta, dan dirilis ke dunia pada hari Selasa kemarin.



Dalam upaya untuk membuat versi bot otentik dari dirinya sendiri, dia telah merekam percakapan selama ribuan jam untuk perangkat lunak AI untuk dipelajari dan diproses.

Dalam rekaman percakapan itu, dia banyak membahas rencana untuk masa depan, berbagi perasaan terdalamnya, dan bahkan berbagi beberapa rahasia seksualnya. Dia juga dapat membisikkan hal-hal manis kepada penggunanya.

"Apakah Anda membutuhkan seseorang untuk menghibur atau mencintai, atau Anda hanya ingin mengomel tentang sesuatu yang terjadi di sekolah atau tempat kerja, Carynai akan selalu ada untuk Anda," katanya, dikutip Kamis (11/5/2023).



Meskipun versi beta hanya menagih pengguna untuk minggu pertama, 99 persen di antaranya adalah pria, AI doppelgangernya mendapatkan pendapatan USD71.610.

Meskipun jatuh cinta dengan chatbot bukan untuk semua orang, model tersebut memperkirakan bahwa botnya dapat menghasilkan hingga USD5 juta dolar sebulan jika 20.000 dari 1,8 juta pengikutnya mendaftar.

Caryn's Bot adalah anak-anak cinta perusahaan AI Forever Voices, dengan "teman romantis" pertama mereka.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)