Clarissa Tanoesoedibjo Harapkan Kerja Sama dengan XL Satu Berjalan Panjang

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:20 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Harapkan Kerja Sama dengan XL Satu Berjalan Panjang
Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menunjukkan piagam kerja sama di Jakarta, Kamis (20/7/2023). Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Vision+ menjalin kerja sama dengan XL Satu untuk memperluas akses konten hiburan kepada masyarakat. Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Satu bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari Vision+.

Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata , Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (20/7/2023). Clarissa Tanoesoedibjo berharap dengan adanya kerja sama ini bisa memberikan akses tontonan berkualitas dengan jaringan internet yang mumpuni.

Apalagi Vision+ diketahui menyediakan layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Untuk itu, Clarissa Tanoesoedibjo sangat menyambut baik kerja sama ini.



“Kita selalu memberikan konten terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kini, Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live yang sayang untuk dilewati, seperti MotoGP dan BWF World Tour. Tak lupa dengan original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya,” ujar Clarissa kepada MNC Portal.

Clarissa pun berharap kerja sama ini bisa berjalan panjang dan lancar, sehingga masyarakat Indonesia khususnya pelanggan XL bisa menikmati konten Vision+ secara luas. “Semoga bisa memberikan benefit yang baik untuk kedua belah pihak, baik Vision+ dan juga XL Home,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong. Dia berharap melalui kerja sama ini para pelanggan bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan berkualitas, termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer.



"Ke depan, kami akan terus meningkatkan dan memperkaya lagi konten-konten layanan XL Satu. Tentu ini semakin memperkuat posisi XL Satu sebagai pilihan utama layanan FMC bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Bernard.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)