Ini Keuntungan yang Akan Didapat Pelanggan dari Kerja Sama XL Satu dan Vision+

Kamis, 20 Juli 2023 - 18:49 WIB
loading...
Ini Keuntungan yang Akan Didapat Pelanggan dari Kerja Sama XL Satu dan Vision+
Salah satu provider terkemuka di Indonesia, XL Satu Fiber resmi bekerja sama dengan Vision+ untuk memperluas akses konten hiburan digital kepada masyarakat Indonesia. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Salah satu provider terkemuka di Indonesia, XL Satu Fiber resmi bekerja sama dengan Vision+ untuk memperluas akses konten hiburan digital kepada masyarakat Indonesia.

Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata , Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Gedung Inews Tower, Kamis (20/7/2023).

Group Head Product Strategy XL Axiata, Rendhita Putri mengatakan banyak keuntungan yang akan didapatkan pelanggan dari hasil kerja sama ini.



"Pelanggan akan merasakan layanan yang menyenangkan dan tambahan konten yang dipunya Vision+. Mereka punya option lebih gimana layanan yang ada di vision+ melalui XL Satu," ujar Rendhita saat ditemui MNC Portal.

Rendhita menambahkan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan layanan produk yang menyenangkan dan berkualitas kepada pelanggan. "Adanya kerja sama dengan Vision+ dan mnc ini bisa memberikan layanan yang lebih menyenangkan untuk family di Indonesia dan juga pelanggan XL Satu dan new customer untuk XL Satu," tuturnya.

Dari kerja sama ini pihaknya juga memberikan beberapa promo dengan gratis satu bulan untuk merasakan terlebih dahulu gimana layanan dari Vision+.

"Hanya dengan membayar Rp35.000 bisa merasakan layanan di Vision+, mulai dari layanan keluarganya, sinetronnya, sportnya, karena kan yang diberikan adalah premium sports. Dengan adanya layanan ini bisa memberikan layanan yang lebih kepada pelanggan," ujarnya.



Rendhita pun berharap agar para pelanggan XL Satu bisa merasakan layanan streaming yang menyenangkan dan juga berkualitas melalui internet bagus dari XL Satu.

Sementara itu, Chief Operating Officer Vision+, Roy Debashis melihat kerja sama seperti ini sangat bagus dibangun di era digital. Apalagi dijalin oleh dua perusahaan besar yang bergerak di bidang yang memang saling menguntungkan.

"Salah satunya bergerak di bidang konten (media) dan yang lainnya di internet, bekerjasama. Maka, di era digital ini, hal tersebut dapat memberikan banyak peluang dan platform kepada warga Indonesia untuk mengkonsumsi konten dengan koneksi internet yang sangat baik," tutup Roy.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)