Air Minum Lebih Higienis dengan Dispenser Ultra Violet

Kamis, 22 Juni 2023 - 22:15 WIB
loading...
Air Minum Lebih Higienis dengan Dispenser Ultra Violet
Produsen elektronik tanah air Sanken meluncurkan dispenser terbaru dengan fitur canggih eco sensor dan sistem ultra violet water sterilizer. Foto/Nuriwan Tri Hendrawan
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik tanah air Sanken meluncurkan dispenser terbaru dengan fitur canggih eco sensor dan sistem ultra violet water sterilizer. Dua fitur canggih ini membuat air minum yang disajikan lebih higienis dan penggunaan daya listrik hemat 50%.

General Manager Sanken, Esmond H Tirtajasa menjelaskan, sistem ultra violet water sterilizer telah diuji oleh laboratorium Qualis yang terakreditasi. Sterilisasi air yang disempurnakan dengan pancaran sinar UV Light ini mampu membunuh 100% bakteri.

“Sistem ini juga dapat mempertahankan pH air sehingga jadi lebih higienis," kata Esmond saat launching dispenser Infinite series di Jakarta, Kamis (22/6/2023).



Untuk menjaga kualitas air, kata Esmond, dispenser ini menggunakan tiga sistem tangki air yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti higienis dan antikorosi. Semua pipa terbuat dari stainless steel.

Tiga sistem tangki air memisahkan tiga varian suhu sehingga suhu normal, dingin dan panas tetap berada pada suhu ideal. Tersedia pula fitur super hot yang menyediakan air panas hingga 99 derajat celsius.

Dia menambahkan, dispenser Infinite series juga dilengkapi fitur eco sensor yang mendeteksi level cahaya di ruangan. Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin otomatis nonaktif sehingga bisa menghemat listrik 50%.

“Biasanya untuk mematikan dan menyalakan fungsi tangki air, kita harus memencet tombol di belakang dispenser. Dengan fitur eco sensor, fungsi tangki air bisa dikontrol secara otomatis dalam kondisi ruangan gelap,” ujar Esmond.



Tampilan dispenser ini terlihat mewah dengan panel depan berlapis kaca tahan panas dan anti gores. Jadi mudah dibersihkan dan bodi dispenser lebih awet dengan kontruksi lebih kokoh.

Dispenser Infinite series juga memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam dan silver. Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penggunanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)