Ditantang Tarung, Mark Zuckerberg Siap Ladeni Elon Musk

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:39 WIB
loading...
A A A
Elon Musk malah langsung menjawab cuitan tersebut dengan tantangan. "Saya siap untuk bertarung di ring, jika dia siap," tulis Elon Musk.

Dari situlah tantangan berkelahi di ring bermula. Diam-diam sambaran-sambaran cuitan di akun Mario Nawfal sampai juga ke Mark Zuckerberg. Pria kelahiran 14 Mei 1984 itu langsung menggunggah cerita di akun Instagram resmi miliknya dengan kalimat singkat, "Send Me Location" atau "Kirimkan Alamatnya".

Jawaban Mark Zuckerberg itu sendiri sudah dikonfirmasi analis dari The Verge, Alex Heath. Dia membenarkan bahwa unggahan itu memang langsung ditulis oleh Mark Zuckerberg.

"Kejadian yang ada saat ini sudah berbicara sendiri," ujar juru bicara Meta, Iska Saric mengenai tantangan tersebut.

Menariknya, Elon Musk justru semakin bersemangat untuk bertarung. Dia langsung tahu kalau Mark Zuckerberg sudah menjawab tantangan dan meminta lokasi bertarung. "Vegas Octagon," tulis Elon Musk singkat.

Disebutkan The Verge pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg tentu jadi sangat menarik. Dari segi fisik Elon Musk memang sangat besar dibanding Mark Zuckerberg. Besar di Afrika Selatan membuat Elon Musk terbiasa berkelahi di jalanan atau street fight.

"Namun Mark Zuckerberg adalah seorang penggiat tarung bebas atau MMSA. Dia pernah memenangi kompetisi ju jitsu," sebut Alex Heath.

Jika benar-benar kejadian, pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg di Octagon Las Vegas tentu akan jadi pertarungan abad ini yang tidak boleh dilewatkan. Kapan lagi melihat dua orang terkaya di dunia berkelahi beneran.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)