Catch Up TV, Fitur Smart TV yang Bikin Makin Betah di Rumah

Sabtu, 25 Juli 2020 - 08:00 WIB
loading...
Catch Up TV, Fitur Smart TV yang Bikin Makin Betah di Rumah
Dengan PLAYBOX, TV biasa juga dapat memiliki kecanggihan fitur layaknya Smart TV. Fitur catch-up TV bisa mengulang tayangan yang sudah ditampilkan sebelumnya.
A A A
Padatnya kesibukan dan mobilitas tinggi adalah salah satu problematika yang kerap dihadapi seluruh kalangan. Bagaimana tidak, rasanya 24 jam tidak cukup untuk beragam aktivitas yang harus dilakukan. Bahkan di era pandemi dimana masih banyak kantor yang menerapkan Work From Home, meeting secara virtual tetap menyita waktu dan menguras energi.

Kesibukan ini menyebabkan kita cenderung mencari hiburan untuk menghilangkan penat dan rasa stress. Salah satu aktivitas yang masih digemari sebagai pilihan untuk beristirahat sejenak sekaligus bikin makin betah di rumah adalah menonton TV. Apalagi seiring dengan perkembangan teknologi dimana kini kita tidak perlu lagi takut ketinggalan tayangan favorit di TV walau kesibukan terus berjalan, karena hadirnya fitur catch-up TV—fitur yang bisa ditemukan di Smart TV atau android TV box.

Fitur catch-up TV adalah kemampuan TV untuk mengulang tayangan yang sudah ditampilkan sebelumnya. Namun, tidak perlu khawatir jika tidak memiliki Smart TV, karena dengan perangkat android TV box, TV biasa juga dapat memiliki kecanggihan fitur layaknya Smart TV.

Dari beragam merek android TV box di pasaran, salah satu yang terbaik adalah PLAYBOX yang dikeluarkan oleh MNC Play di tahun 2020 ini. Dengan PLAYBOX tidak perlu lagi khawatir ketinggalan program favorit, karena bisa mengulang tayangan hingga 7 hari ke belakang.

Contohnya, drama Flower of Evil yang tayang premier pada channel tvN pada 23 Juli 2020, atau liga sepak bola Serie A dan La Liga yang dapat disaksikan pada channel beIN Sports, dapat kamu putar kembali di TV karena fitur catch-up TV pada PLAYBOX ini. Bayangkan jika tidak ada fitur ini dan kamu terpaksa tidak menonton drama atau pertandingan bola karena
jadwal penayangan yang tidak sesuai dengan kesibukan.

Penggemar channel lokal dan internasional juga dapat puas menyaksikan tayangan yang diinginkan karena PLAYBOX memberikan gratis tayangan semua channel yang dimiliki selama 3 bulan. Setelah bulan ketiga, kamu bisa memilih ragam tontonan yang kamu inginkan dengan harga mulai dari Rp49.000 per bulan.

Bukan hanya itu, PLAYBOX juga memungkinkan kita untuk men-download dan mengakses 5000+ aplikasi berbasis android TV seperti Youtube, MeTube, KIKO, ROOV, Iflix, Viu, Catchplay, Spotify, dan aplikasi lainnya. Hiburan juga makin lengkap dengan 10.000+ jam tayangan video on demand yang dapat diakses melalui aplikasi Vision+ pada PLAYBOX.

Banyaknya pilihan hiburan ini bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau, serta dapat dicicil hanya dengan Rp100.000,-an per bulan. Mencari produk android TV box ini pun mudah, karena bisa didapatkan melalui situs-situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, atau melalui agen penjualan langsung.

Udah siap buat waktu istirahat di rumahmu makin seru dengan PLAYBOX? Yuk langsung ubah TV kamu jadi Smart TV, cek di e-commerce yang disebutkan di atas ya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)