Meta Berencana Tampilkan Iklan di Instagram

Rabu, 07 Juni 2023 - 08:19 WIB
loading...
A A A
ATT telah memaksa pengembang aplikasi untuk lebih transparan tentang data pribadi apa yang dikumpulkan dan bagikan dengan pihak ketiga untuk tujuan periklanan. Meta juga meluncurkan uji beta terbuka dari iklan Augmented Reality (AR) di Feed dan Stories.
Meta Berencana Tampilkan Iklan di Instagram


Meta mengatakan, dengan membeli iklan AR, 'merek dapat mendorong orang untuk berinteraksi dengan efek melalui lingkungan mereka, seperti menguji furnitur di rumah mereka atau menguji mengendarai mobil.'

Meta juga bereksperimen dengan pemformatan iklan baru di Facebook, platform jejaring sosial terbesar lainnya. Salah satunya adalah iklan 'pasca-putaran' atau 'post-loop', yaitu iklan yang dapat diabaikan berlangsung antara empat dan 10 detik diputar setelah Reel Facebook berakhir, dan sebelum Reel diputar lagi.

Bagian lainnya adalah iklan 'carousel gambar', antara dua dan 10 iklan gambar yang dapat digulir secara horizontal yang muncul di bagian bawah konten Facebook Reels. “Reels belum menghasilkan uang dengan kecepatan yang sama dengan Feed atau Stories,” kata Mark Zuckerberg.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)