Smartfren Tawarkan Paket Bundling Vision+, Harga Mulai Goceng

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:51 WIB
loading...
Smartfren Tawarkan Paket Bundling Vision+, Harga Mulai Goceng
Bundling Smartfren dan Vision+ ditawarkan dengan banderol harga terjangkau, mulai Rp5.000. Foto: dok Vision+
A A A
JAKARTA - Bekerja sama dengan layanan streaming digital Vision+ , Smartfren tawarkan paket bundling harga mulai Rp5.000. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, paket bundling yang dihadirkan terdiri dari beberapa pilihan.

Pertama, dibanderol dengan harga Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Kemudian ada pilihan paket data Smartfren Vision+ yang dibandrol dengan harga Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari.

Dan terakhir ada paket Smartfren Vision+ seharga Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami harap masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan, tentunya dengan harga yang terjangkau," ungkap Clarissa dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (6/6).

Di momen yang sama, Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menyebut bahwa paket data terbaru ini menjadi medium bagi masyarakat agar makin mudah menikmati konten-konten berkualitas.

Masyarakat bisa menikmati beragam kategori siaran mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat oleh 100% untuk Indonesia.

“Intinya kami, Smartfren dan Visin+ ingin menggunakan kekuatannya untuk memberikan akses yang luas dengan konten berkualitas, mudah, cepat, dan juga terjangkau kepada masyarakat,” lanjutnya.



Untuk diketahui, paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional.

Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secaralangsung.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2658 seconds (0.1#10.140)