PlayStation Plus Bermasalah, Selalu Kembali ke Beranda Tiap 15 Menit

Jum'at, 19 Mei 2023 - 17:24 WIB
loading...
PlayStation Plus Bermasalah, Selalu Kembali ke Beranda Tiap 15 Menit
Ilustrasi PlayStation Plus. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sony mengalami masalah dengan game PlayStation Plus. Semua game yang dimainkan akan kembali ke layar beranda setiap 15 menit dan selalu berulang secara teratur.

Dilansir dari Engadget, masalah PlayStation Plus ini telah dibahas dalam sejumlah forum game, seperti Reddit, Resetera, dan Neogaf. Mereka semua sama membahas masalah PlayStation Plus tersebut.

"Permainan akan kedaluwarsa dalam 15 menit, dan kemudian mem-boot mereka ke layar beranda PlayStation," tulis laman itu, dikutip Jumat (18/5/2023).



Sejumlah pengguna PlayStation Plus yang mengalami masalah itu mengatakan, masalah itu terjadi pada semua game di katalog PlayStation Plus.

"Untungnya, Anda dapat kembali ke permainan dari layar beranda dan dengan cepat terus bermain. Namun, siklus tersebut tampaknya berulang dalam kenaikan 15 menit (dan mungkin lainnya) secara teratur," jelasnya.

Meski demikian, ada sejumlah orang yang mengatakan tidak mengalami masalah itu. Hingga kini, belum diketahui penyebab masalah tersebut. Pihak PlayStation pun belum memberikan keterangan resmi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)