Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:06 WIB
loading...
Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming
PlayStation Plus . FOTO/ CNET
A A A
LONDON - Kabar baik bagi para pelanggan PlayStation Plus Premium. Pasalnya layanan cloud gaming akhirnya sudah bisa dinikmati setelah penantian panjang selama bertahun-tahun.



Cloud gaming di PlayStation Plus Premium saat ini tersedia dalam program uji coba terbatas. Pelanggan bisa menemukan banyak judul game terbaik dari era PlayStation (PS) 1, PS2, dan PS3.

Sebagaimana dihimpun dari Gamingbible, Selasa (12/3/2024), judul game dari PS2 lah yang paling banyak tersedia. Kedepannya akan ada banyak judul game lagi yang dihadirkan.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Reddit Sascha2022, Implicit Conversations adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk menghadirkan banyak game klasik PS1 dan PSP ke PlayStation Plus Premium.

Situs web Implicit Conversations menyatakan saat ini pihaknya sedang berupaya menghadirkan game dari PS1, PSP, dan PS2 asli ke PS4 dan PS5 dengan berkolaborasi bersama Sony dan PlayStation.

“Di antara klien kami, kami bekerja sama dengan Sony Interactive Entertainment/PlayStation untuk menghadirkan game PS1, PS2, dan PSP ke PS4 dan PS5," kata Implicit Conversation.

"Beberapa mitra dan penerbit kami termasuk Disney Interactive, Bandai Namco, Square Enix , Konami, Capcom, Team17, dan Bend Studio," lanjutnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)