Linda Yaccarino dan Elon Musk Ternyata Saling Mengidolakan

Senin, 15 Mei 2023 - 14:27 WIB
loading...
Linda Yaccarino dan Elon Musk Ternyata Saling Mengidolakan
Linda Yaccarino dan Elon Musk. FOTO/ kaduna
A A A
CUPERTINO - Elon Musk, baru saja mengumumkan bahwa Linda Yaccarino menggantikan posisinya sebagai CEO Twitter.



Seperti yang dilansir dari laman gadgetsnow, Linda Yaccarino yang merupakan ketua periklanan dan kemitraan Global di NBCUniversal mengatakan, bahwa dia terinspirasi oleh visi Elon Musk, untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Setelah didapuk menjadi CEO Twitter yang baru, Yaccarino mengaku sangat bersemangat, untuk mengubah platform media sosial tersebut dan membangun Twitter 2.0 bersama-sama.

“Saya sudah lama terinspirasi oleh visi Musk untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Saya senang membantu membawa visi ini ke Twitter dan mengubah bisnis ini bersama-sama!," Tulis Yaccarino di akun twitternya.

Sementara itu, pada tweet keduanya, Linda Yaccarino mengatakan, bahwa dia bersungguh-sungguh untuk menciptakan twitter yang lebih baik.

“Saya melihat saya memiliki beberapa pengikut baru. Saya tidak seproduktif @elonmusk, tapi saya berkomitmen untuk masa depan platform ini," tutur Yaccarino.

"Umpan balik Anda sangat penting untuk masa depan itu. Saya di sini untuk semua itu. Mari lanjutkan percakapan dan bangun Twitter 2.0 bersama-sama!," lanjutnya.

Cuitan dari Yaccarino tersesebut merupakan cuiran balasan dari cuitan penguman Elon Musk yang merasa senang bisa merekrut Yaccarino sebagai CEO baru twitter.

"Senang mengumumkan bahwa saya telah merekrut CEO baru untuk Twitter. Dia akan mulai dalam 6 minggu, Peran saya akan beralih menjadi ketua eksekutif & CTO, mengawasi produk, perangkat lunak & pengurus," jelas Musk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)