Startup Swiss Luncurkan Layanan Penerjemah dengan Teknologi AI, Klaim Sebagai yang Pertama di Dunia

Kamis, 27 April 2023 - 21:07 WIB
loading...
A A A
"Kami percaya telah memecahkan kedua masalah itu karena telah mendukung acara dalam segala bentuk selama hampir satu dekade. Kami juga telah membangun solusi yang dapat membandingkan solusi AI terkemuka untuk hanya menggunakan teknologi AI berperforma terbaik yang tersedia di pasar,” ujar Braaten.

Awalnya, Aivia akan tersedia dalam 24 bahasa dan aksen daerah. Audiens tatap muka dan platform seperti Microsoft Teams, Zoom, dan ON24 dapat menggunakan layanan ini. Interprefy berencana untuk menambahkan lebih banyak bahasa dalam waktu dekat.



Secara global, diperkirakan 30% pengguna internet sekarang menggunakan alat terjemahan online setiap minggu. Namun, interpretasi ucapan atau penerjemah secara real time tetap menjadi tantangan. Aivia menawarkan solusi baru untuk masalah tersebut.

“Kami masih melihat banyak organisasi dan acara, kekurangan anggaran untuk memesan penerjemah profesional. Itulah kami mengembangkan layanan yang menyediakan penerjemah real time yang terjangkau serta fleksibilitas, termasuk pengguna multibahasa yang lancar,” kata Braaten.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)