Kumpulkan Skor Sebanyak-banyaknya di Game Hot Jewels!

Rabu, 26 April 2023 - 17:35 WIB
loading...
Kumpulkan Skor Sebanyak-banyaknya di Game Hot Jewels!
Game Hot Jewels bisa membantu pemain mengasah kemampuan analisa dan bisa berpikir cepat. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya di game Hot Jewels!

Hot Jewels adalah game match 3 yang popular Games+ lho, di game ini kamu akan memecahkan 3 permata atau lebih dengan warna yang sama untuk bisa mendapatkan skor.

Di game ini kamu harus bisa mencocokan warna permata yang sama secara cepat dan tepat agar tidak kehabisan waktu dan mendapatkan skor tertinggi-mu. Game ini bisa membantu kamu mengasah kemampuan analisa dan bisa berpikir cepat.



Jika kamu terlalu lama untuk berpikir, maka waktu yang diberikan akan terus berkurang dan bisa membuat kamu game over. Namun jika kamu terus memecahkan permata yang sewarna, waktunya akan terus bertambah jadi kamu tidak perlu takut kehabisan waktu.

Untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Hot Jewels dan kamu bisa langsung mainkan game-nya.



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

#mncgames #esportsstarindonesia #MNCDigitalEntertainment #MSIN #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #hotjewels #jewels #match3 #newgame #freegames #gamesplusnews
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)