WhatsApp Kini Bisa Ditautkan ke 4 Ponsel Sekaligus, Bisa Pantau Isi Chat Pasangan

Rabu, 26 April 2023 - 16:51 WIB
loading...
WhatsApp Kini Bisa Ditautkan ke 4 Ponsel Sekaligus, Bisa Pantau Isi Chat Pasangan
WhatsApp kini mengizinkan satu akun WhatsApp diakses hingga lebih dari satu ponsel. Foto/Next Pit.
A A A
JAKARTA - WhatsApp bikin terobosan baru dengan mengizinkan adanya tautan percakapan WhatsApp ke ponsel yang berbeda. Total bisa empat ponsel sekaligus.

Keputusan itu diumumkan WhatsApp melalui akun Twitter resmi WhatsApp, Rabu (26/4/2023) ini. Dalam pengumuman itu WhatsApp menyebutkan sekarang pengguna bisa menggunaka akun WhatsApp yang sama ke sejumlah ponsel.

"Tautkan akun WhatsApp Anda hingga empat perangkat lain sehingga Anda dapat dengan mudah beralih antar ponsel tanpa keluar dan melanjutkan percakapan tanpa harus terjeda," sebut WhatsApp melalui Twitter resmi mereka.

Hal itu juga dikuatkan oleh CEO Meta, Mark Zuckerberg , yang juga memiliki WhatsApp. Melalui Facebook, Mark Zuckerberg membenarkan adanya kemampuan baru itu.

"Mulai hari ini, Anda bisa masuk ke akun WhatsApp yang sama di empat ponsel yang berbeda," tulisnya.

Ini artinya Anda bisa saja menautkan akun WhatsApp Anda ke ponsel lainnya. Anda juga bisa menautkan momor akun WhatsApp lain jika Anda penasaran. Misalnya akun WhatsApp suami atau istri Anda.



WhatsApp Kini Bisa Ditautkan ke 4 Ponsel Sekaligus, Bisa Pantau Isi Chat Pasangan


Tentunya Anda tidak bisa begitu saja menautkannya karena memang harus ada persetujuan tautan yang perlu dilakukan oleh pemilik akun WhatsApp.

WhatsApp lewat akun Twitter juga menjelaskan bagaimana cara tautan ke ponsel lain bisa dilakukan. Nah berikut ini caranya :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3431 seconds (0.1#10.140)