Centang Biru Twitter Resmi Berbayar, Beberapa Seleb Twit Kehilangan Status

Jum'at, 21 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Uniknya beberapa selebritas justru mengaku masih punya status verifikasi centang biru meski tidak pernah melakukan pembayaran. Salah satunya yang mengaku adalah penulis Stephen King.

"Saya tidak melakukan pembayaran dan juga tidak memberikan nomor telepon. Kenapa saya masih punya status ini," tulis Stephen King.

Cuitan Stephen King langsung disambar oleh pemilik Twitter, Elon Musk . Pria yang termasuk salah satu orang terkaya di dunia itu mengaku yang membayar status verifikasi centang biru milik Stephen King.



"Cuma tiga yang saya bayar. (Stephen) King, LeBron (James), dan (William) Shattner," aku Elon Musk.

Sebelumnya diketahui Twitter di bawah kepemimpinan Elon Musk melakukan perubahan akun tersertifikasi. Selain harus berlangganan, centang juga memiliki berbagai warna tidak hanya biru.

Melansir NDTV, centang biru digunakan untuk pengguna individu seperti selebritas maupun bukan. Selain itu ada juga centang emas (gold checks) dan centang abu-abu (grey checks).

Gold checks digunakan untuk akun perusahaan. Sementara grey checks bagi pemerintah.

Elon Musk menjelaskan setiap individu dengan akun terverifikasi akan mendapatkan centang biru yang sama. Sebab batasan yang dianggap penting terlalu subyektif.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)