Cantik dan Elegan, vivo V27 5G Hadirkan Smartphone dengan 3D Curved Screen yang Stylish di Kelasnya

Jum'at, 07 April 2023 - 07:34 WIB
loading...
A A A
Guna melengkapi performa smartphone, vivo V27 5G hadir dengan Funtouch OS 13 yang berbasis Android 13, yang telah disempurnakan dan hadir dengan UI baru yang dipersonalisasi dari Funtouch OS. Hasilnya, pengguna akan mendapatkan kejutan yang lebih menakjubkan saat menggunakan ponsel mereka di setiap kondisi.

Soal memori tak perlu khawatir, vivo V27 5G membawa kapasitas yang besar untuk ruang memori, sehingga memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak foto, video dan pengunduhan berbagai aplikasi yang pengguna butuhkan tanpa perlu khawatir memori penuh sebab dilengkapi dengan 8GB + 8GB Extended RAM yang dapat mendukung 27 aplikasi dijalankan bersamaan. Selain itu, untuk penyimpanan ROM-nya, vivo V27 5G hadir dengan ROM 256GB.

Selain itu, soal ketahanan baterai vivo V27 5G siap mendukung produktivitas pengguna seharian dengan kekuatan all-day staying power berkat baterai besar 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya cepat berupa 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50 persen hanya dalam waktu 19 menit.

Hadir dengan Sony IMX766V, Sensor Kamera Mumpuni Hasil Ramuan vivo dan Sony
Cantik dan Elegan, vivo V27 5G Hadirkan Smartphone dengan 3D Curved Screen yang Stylish di Kelasnya

Tepat di bulan suci Ramadan, vivo mengajak pengguna untuk mengabadikan momen berharga di bulan suci ini dengan hasil tangkapan yang terang alami pada segala kondisi.

Bagi penggunanya, vivo memberikan kemudahan dan tangkapan layar yang “ultimate”, vivo V27 5G membawa kamera level flagship berupa Aura Light Portrait System yang secara eksklusif dan perdana hadir di dalam smartphone vivo.

Aura Light Portrait merupakan kombinasi dari tiga teknologi yaitu Aura Light, Sony IMX766V Sensor, dan Portrait Mode. Teknologi Aura Light pada vivo V27 5G dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan natural.

Pada bagian kamera belakang, vivo V27 5G membawa kemampuan 50MP with Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan oleh vivo dan Sony secara khusus guna menghasilkan foto yang jernih di segala jenis kondisi. Selain itu, 1/1.56-inch 50MP OIS Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang ponsel secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya.

Sementara, pada kamera depan, vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail yang kaya dengan pencahayaan yang memadai. Hasil gambar akan tetap detail dan jernih walau diperbesar atau dipotong berkali-kali. Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G ini menjadi yang terdepan di industri dan saat ini menjadi kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya.

“Kami berharap vivo V27 5G dapat menemani pengguna dalam mengabadikan setiap momen bulan suci dengan hasil yang mengagumkan dan mendapatkan performa yang maksimal dalam satu paket smartphone yang menakjubkan," ujar Risa.

Guna memperkenalkan produk terbarunya, vivo menggelar Ramadan Roadshow berupa “Ultimate Portraits Experience” untuk memperkenalkan inovasi dan teknologi terbaru Aura Light Portrait. Dalam gelaran tersebut, vivo akan menyambangi empat vivo Store dan dealer partner di Mall Emporium Jakarta, BEC Bandung, Planet Gadget SEP Bali, dan V-Shop Makassar mulai dari hari ini, 7 hingga 9 April 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)