Cantik dan Elegan, vivo V27 5G Hadirkan Smartphone dengan 3D Curved Screen yang Stylish di Kelasnya

Jum'at, 07 April 2023 - 07:34 WIB
loading...
Cantik dan Elegan, vivo V27 5G Hadirkan Smartphone dengan 3D Curved Screen yang Stylish di Kelasnya
Kebutuhan masyarakat modern yang terus meningkat akan smartphone, mendorong vivo menghadirkan vivo V27 5G yang sudah secara resmi dijual mulai 7 April 2023.
A A A
JAKARTA - Smartphone mengubah banyak aspek kehidupan masa kini, yang dahulunya digunakan hanya sebatas alat komunikasi, kini menjelma sebagai ikon gaya hidup. Tak ayal hal ini membuat kehadiran smartphone dengan desain yang premium, stylish, serta canggih menjadi kriteria idaman dan paling ditunggu.

Melihat kebutuhan masyarakat modern yang terus meningkat akan smartphone, vivo menghadirkan vivo V27 5G yang sudah secara resmi dijual mulai 7 April 2023. Smartphone ini dilengkapi dengan desain mengagumkan serta serangkaian inovasi teknologi terbaru guna mendukung gaya hidup pengguna seperti Aura Light Portrait untuk mendukung hasil ‘Ultimate Portraits’.

Tak hanya itu, vivo V27 5G dilengkapi dengan performa tinggi yaitu Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm yang menjadikan vivo V27 5G yang pertama di Indonesia menggunakan chipset ini serta mengusung desain premium dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo. Sehingga kehadiran desain cantik ini tak hanya memberikan kesan elegan bagi penggunanya, namun ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan tak hanya hadir dengan keunggulan kamera, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain premium, elegan, dan juga stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen.

"Membawa bentuk 3D Curved Screen, vivo V27 5G menjadi yang tertipis sepanjang sejarah vivo. Dapur pacu smartphone ini pun dapat diandalkan dengan kehadiran chipset Dimensity 7200. Hari ini, smartphone terbaru dari vivo V-Series ini sudah bisa didapatkan oleh semua konsumen untuk memberikan pengalaman yang ‘ultimate’ di setiap saat," katanya.

Hadir dalam dua Pilihan Warna yang Elegan
Pertama dalam sepanjang sejarah, vivo V27 5G menghadirkan 3D Curved Screen tertipis sehingga memberikan kesan yang ramping, serta nyaman untuk digenggam.

Hadir dalam dua pilihan warna stylish yakni, Flowing Gold dan Noble Black. vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknologi Fluorite AG Glass dan lapisan bawah menampilkan pola riak air yang berlapis.

Smartphone ini memiliki lapisan berwarna emas, sentuhan warna oranye, dan taburan warna biru dan juga hijau muda yang membuat siapapun pemiliknya menjadi kian percaya diri saat menggenggam smartphone ini. Saat pengguna melihat smartphone mereka dari sudut yang berbeda, warna yang dipantulkan akan tampak berbeda sehingga menciptakan kesan indah, hangat, dan lembut secara keseluruhan. Warna ini pun berpadu sempurna dalam desain yang ramping.

Pilihan warna kedua yakni, edisi Noble Black yang memiliki ketebalan bodi 7,36 mm dengan berat hanya 182g saja. Varian ini juga menggunakan teknik Fluorite AG Glass yang memberikan warna high-end yang berkesan lembut. Saat sudut pandang berubah, permukaannya berkilau dengan banyak bintang seperti yang ada di langit hitam. Selain itu, tata letak kamera yang disematkan pada vivo V27 5G memberikan kesan elegan dengan pantulan cahaya aura dinamis pada bagian belakang ponsel yang memberikan gaya unik dan indah.

Performa Maksimal, Baterai Tahan Lama
Tak hanya dibekali dengan desain dan warna yang ciamik, vivo V27 5G didukung dengan dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya untuk performa yang maksimal. Ditenagai dengan chipset Dimensity 7200 untuk memberikan kinerja tertinggi di kelasnya. vivo V27 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset terbaru ini dengan proses fabrikasi 4nm dan juga memperoleh skor AnTuTu lebih dari 600,000. Dimana platform ini memiliki kemampuan tak hanya memberikan konsumsi daya yang sangat rendah, namun juga kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, dan peningkatan kinerja yang substansial dibandingkan generasi chipset sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)