Arti MVP di Game Online, Serta Cara Mendapatkannya!

Rabu, 05 April 2023 - 13:12 WIB
loading...
Arti MVP di Game Online, Serta Cara Mendapatkannya!
Arti MVP di Game Online, Serta Cara Mendapatkannya!
A A A
JAKARTA - MVP jadi istilah yang ngetren di kalangan gamer, terutama bagi pemain game-game mobile seperti Mobile Legends , League of Legends, atau Arena of Valor.

Para player akan berlomba lomba untuk mendapatkan gelar MVP di setiap pertandingan yang dijalani untuk menunjukkan seberapa hebatnya mereka. Umumnya, pemain yang telah banyak mendapat gelar MVP akan ditampilkan dalam profil player. Ini akan jadi tolok ukur kemampuan gamer dalam bermain.

Arti MVP

MVP atau akronim dari Most Valuable Player adalah pemain yang punya kontribusi besar dalam kemenangan tim. Sehingga para pemain dengan gelar MVP di suatu match berarti dialah yang punya peran besar untuk menyokong timnya menang. Gelar ini adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap player yang hobi bermain MOBA, seakan menjadikan mereka pemain paling berharga dalam tim.

Cara Mendapatkan MVP

Cara mendapatkan MVP gampang-gampang sulit. Karena player harus tampil paling menonjol dan punya peran paling besar ketimbang pemain satu tim lainnya.

Jumlah kill terbanyak menjadi salah satu cara termudah untuk menjadi MVP di tim. Bila tidak, jumlah assist terbanyak juga mempengaruhi perolehan gelar tersebut.



Selain banyak kill dan assist, player juga jangan sampai terlalu sering mati oleh musuh, karena ini dapat mengurangi poin. Melakukan push tower, defend, dan keikutsertaan dalam open war juga berpengaruh terhadap perolehan MVP ini meskipun tak begitu signifikan.

Meski gelar MVP ini memang cukup membanggakan bagi para pemain, namun untuk pro player gelar tersebut justru bukanlah hal yang terpenting dalam permainan.

Mereka akan lebih mengedepankan kerjasama tim untuk meraih kemenangan ketimbang mengandalkan pencapaianindividu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)