5 Game Horor yang Terinspirasi dari Silent Hill

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Seperti judulnya, permainan berlangsung di kamar mayat, dan pemain berperan sebagai asisten kamar mayat, meskipun sebagian besar waktu pemain akan bekerja sendiri, menambah suasana yang menakutkan.

Pemain harus melakukan ritual yang diperlukan untuk merawat jenazah, serta ritual untuk mengidentifikasi mayat mana yang dirasuki setan.

Meskipun ini bukan penerus spiritual dari judul Silent Hill seperti Cry of Fear dan Infliction, The Mortuary Assistant menampilkan suasana dan ketegangan yang menakutkan yang ditemukan di lokasi Silent Hill seperti gedung apartemen dari Silent Hill 2, serta condong ke dalam Kedalaman cerita tersembunyi franchise Silent Hill dan horor psikologis.

4. The Evil Within 2

Meskipun beberapa orang berpendapat bahwa Evil Within pertama terinspirasi oleh Silent Hill, game kedua adalah tempat kesejajaran yang sebenarnya, dengan banyak makhluk bengkok dan berbahaya yang harus dihadapi pemain, serta diatur dalam realitas yang bengkok dan bengkok. Silent Hill terkenal.

Dalam judul ini, Sebastian memasuki dunia Persatuan melalui mesin STEM tempat putrinya Lily terhubung untuk menyelidiki mengapa dia berhenti merespons.

Dunia tampaknya menjadi versi realitas yang lebih gelap dan lebih berbahaya, dengan kota luas yang penuh dengan bangunan untuk dijelajahi dan monster untuk dikalahkan.

5. Visage


Dalam horor psikologis orang pertama, pemain berperan sebagai Dwayne Anderson yang baru saja meninggal, mengikuti pembunuhan-bunuh diri keluarganya, saat dia menjelajahi aula rumah pinggiran kota besar yang dihantui oleh hantu dan setan, sambil berusaha mempertahankan kewarasannya, atau dia akan membuat dirinya lebih rentan terhadap serangan mereka.

Visage adalah salah satu dari banyak game horor yang dirilis setelah kesuksesan dan kejatuhan langsung dari PT yang dinanti-nantikan secara luas, karena konsepsinya pada atmosfer yang sesak dan menindas, mengakui penggoda yang dapat dimainkan sebagai sumber inspirasi utama dalam sebuah wawancara dengan WCCFTech.

Itulah game paling bagus yang di inspirasi oleh the silent hill game

MG/Tazakka Artesa Hidayat
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8161 seconds (0.1#10.140)