Unik, Merek Lampu Pikolite Branding dengan Helikopter Bell 505 Helicity

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:12 WIB
loading...
Unik, Merek Lampu Pikolite Branding dengan Helikopter Bell 505 Helicity
Pikolite mengawali tahun 2023 dengan melakukan kick off campaign dengan helikopter Helicity. Foto-foto/DOK. Pikolite.
A A A
JAKARTA - Merek lampu Pikolite Lighting kembali melakukan strategi marketing unik. Setelah sebelumnya branding dengan mobil sport kini Pikolite Lighting memasang nama mereka di armada helikopter milik Helicity yakni Bell 505.

Acep M Awaludin, Head Of Marketing Pikolite mengatakan strategi promo tersebut merupakan agenda rutin tahunan Pikolite. Bentuk promo yang unik itu menurut dia sekaligus merupakan bentuk apresiasi terhadap karyawan Pikolite.

"Harapan saya semoga kegiatan ini dapat memberikan energi baru yang positif untuk kami lebih semangat dan maju lagi," ujar Acep M Awaludin.



Unik, Merek Lampu Pikolite Branding dengan Helikopter Bell 505 Helicity


Kegiatan yang unik itu juga jadi upaya Pikolite menunjukkan keseriusan mereka dalam melakukan pengembangan binsis. Kegiatan marketing yang unik seperti branding lewat helikopter jelas mampu meningkatkan brand image Pikolite.

“Harapannya agar semua tim dapat lebih semangat dalam menjual Pikolite dan bersama sama membangun Pikolite agar ke depannya bisa lebih baik dan lebih dikenal masyarakat seluruh indonesia. We Can Fly Higher," harap Fajri A, Sales Manager Pikolite.



Sementara Ninov Akbar, Country General Manager Pikolite mengatakan dalam waktu singkat Pikolite sudah memiliki 20 distributor di seluruh Indonesia. Mereka juga pernah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Magazine Award sebagai Brand Lampu Pendatang Baru Rekomendasi Terbaik di tahun 2022.

"Di awal tahun ini Kami terus melakukan inovasi serta penambahan item-item produk baru yang bergaransi dengan harga ekonomis kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bagus itu tidak harus mahal. Kami ingin semua lapisan masyarakat bisa merasakan lampu kualitas pencahayaan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Ninov Akbar.
(wsb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)