Jutaan Rupiah Siap Menanti Kamu di Kiko Run Competition!

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Jutaan Rupiah Siap Menanti Kamu di Kiko Run Competition!
Ikuti Kiko Run Competition dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Kamu sudah siap jadi juara Kiko Run Competition? Sudah mendekati akhir periode, saatnya kamu percepat lari-mu!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Kiko Run Competition saat ini tengah berlangsung mulai dari tanggal 13 Februari sampai dengan 12 Maret 2023. Untuk bisa ikut kompetisi ini, kamu harus download atau update game Kiko Run kamu jadi versi terbaru atau klik link http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link . Jika kamu sudah update Kiko Run, kamu bisa langsung klik link berikut http://bit.ly/KRC_Sindonews



Untuk juara 1 Kiko Run Competition akan mendapatkan tabungan Motion Banking sebesar Rp 2.000.000, juara 2 tabungan Motion Banking sebesar Rp 1.000.000, juara 3 juga mendapatkan tabungan Motion Pay sebesar Rp 500.000. Nah, untuk juara 4 sampai 15 tidak perlu khawatir, karena kalian juga akan mendapatkan hadiah Motion Pay ratusan ribu rupiah!

Tunggu apa lagi? Yuk langsung daftar Kiko Run Competition dan jadilah yang tercepat di Leaderboard Competition! Ingat ya, pendaftarakan Kiko Run Competition ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali!

Jangan lupa juga tonton Kiko In The Deep Sea di bioskop kesayangan kalian dan scan QR Code yang tertera di poster Kiko untuk dapatkan kejutan menarik di game Kiko Run!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)