Cara Mengatasi iPhone Restart Terus Menerus, Lakukan 5 Langkah Ini!

Senin, 20 Februari 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
2. Update iOS: Periksa apakah ada pembaruan iOS terbaru dan instal jika tersedia. Beberapa pembaruan iOS terbaru dapat memperbaiki masalah sistem yang menyebabkan iPhone bootloop.

3. Recovery Mode: Jika iPhone masih terjebak dalam siklus restart, Anda dapat mencoba masuk ke mode pemulihan (recovery mode) dengan menekan dan tahan tombol "Home" (atau "Volume Down" pada iPhone X atau yang lebih baru) dan tombol power secara bersamaan. Tahan tombol hingga muncul tampilan mode pemulihan di layar iPhone. Kemudian, ikuti petunjuk di layar untuk memperbaiki masalah.

4. DFU Mode: Jika iPhone masih tidak dapat memperbaiki masalah dengan mode pemulihan, Anda dapat mencoba masuk ke mode DFU (Device Firmware Update) dengan menekan dan tahan tombol "Home" (atau "Volume Down" pada iPhone X atau yang lebih baru) dan tombol power selama 10 detik. Kemudian, lepaskan tombol power tetapi tetap tahan tombol "Home" (atau "Volume Down") selama 5-10 detik lagi. Kemudian, ikuti petunjuk di layar untuk memperbaiki masalah.



5. Bawa ke Service Center: Jika semua cara di atas tidak berhasil memperbaiki masalah, maka kemungkinan ada masalah pada hardware iPhone Anda. Anda dapat membawa iPhone Anda ke Service Center resmi Apple atau teknisi profesional untuk memperbaiki masalah tersebut.

Perlu diingat bahwa tindakan mengambil backup data sebelum melakukan proses diatas sangatdisarankan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)