Tablet Ramah dan Aman untuk Anak, Huawei MatePade SE Kids Edition Dibanderol Rp3.299.000

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:32 WIB
loading...
Tablet Ramah dan Aman untuk Anak, Huawei MatePade SE Kids Edition Dibanderol Rp3.299.000
Huawei terus melanjutkan kesuksesan lini tablet anak dengan meluncurkan Huawei MatePad SE Kids Edition. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei terus melanjutkan kesuksesan lini tablet anak dengan meluncurkan Huawei MatePad SE Kids Edition. Huawei mengatakan bahwa tablet ini ramah dan aman untuk anak, sebagai sahabat bermain dan belajar.

Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, optimistis tablet ini dapat menjadi perangkat yang tepat untuk menjawab kekhawatiran para orang tua serta sahabat belajar dan bermain. Melalui Huawei MatePad SE Kids Edition, pihaknya ingin melanjutkan kesuksesan tablet anak yang hadir sejak 2021.

“Kami tak hanya mengembangkan teknologi perangkat yang mumpuni. Kami juga menyertakan serangkaian fitur dan stok konten yang mampu mampu membantu mengasah kognitif dan kreativitas anak,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (16/2/2023).



Hal yang paling membedakan Huawei MatePad SE Kids Edition dengan tablet pintar sejenis lainnya adalah kelengkapan fitur keamanan yang ramah anak. Fitur ini membuat orang tua dapat mengkurasi aplikasi dan situs dengan mudah.

Mulai dari mengatur berapa lama screen time, akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka, hingga mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat. Ada juga fitur Safe Charging yang mencegah anak menggunakan tablet ini saat tablet sedang melakukan pengisian daya.

Termasuk mengontrol penggunaan gadget secara real-time, hingga keleluasaan memilih ragam tingkat pencahayaan pada layar. Jadi, kehadiran Huawei MatePad SE Kids Edition ini menjadi salah satu solusi untuk mengurangi kekhawatiran orang tua terkait penggunaan gadget pada anak.

Sebab, orang tua dapat mengontrol dari segi keamanan hardware, software maupun konsumsi konten, dan durasi penggunaan gadget yang berlebihan pada anak. Sebagai tablet ramah anak, layar tablet ini mengantongi sertifikat TĂśV Rheinland Dual Certification Flicker-Free & Low Blue-Light sebagai bukti kualitas tertinggi untuk kenyamanan mata pengguna.



Huawei MatePad SE Kids Edition turut menyertakan fitur 2K Eye Comfort Display yang mampu mengurangi efek mata lelah dengan cukup efektif. Tablet ini bisa mulai dibeli pada 17 Februari 2023 dengan harga Rp3.299.000.
Tablet Ramah dan Aman untuk Anak, Huawei MatePade SE Kids Edition Dibanderol Rp3.299.000


“Harga yang bersaing, kian mempertegas komitmen Huawei untuk menghadirkan inovasi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan menjadi bagian dari tumbuh kembang anak,” ujar Patrick Ru.

Setiap pembelian Huawei MatePad SE Kids Edition selama periode first sale mulai 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis Huawei FreeBuds SE (first come first served), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000. Kedua aplikasi ini menghadirkan konten ramah anak yang edukatif, sehingga anak bisa belajar sambil bermain.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2924 seconds (0.1#10.140)