Huawei Siap Kenalkan Tablet Ramah Anak MatePad T10 Kids Edition

Selasa, 08 Juni 2021 - 22:00 WIB
loading...
Huawei Siap Kenalkan Tablet Ramah Anak MatePad T10 Kids Edition
Ilustrasi logo Huawei. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mengenalkan gawai kepada anak sejak usia dini tidak ada salahnya. Tentunya dengan pengawasan dari orangtua dan disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Pada pertengahan Juni nanti, Huawei akan memperkenalkan gawai yang didesain secara khusus bagi anak-anak yakni tablet.



MatePad T10 Kids Edition, akan hadir dengan sederet fitur yang didesain secara khusus untuk anak-anak. Seperti layar yang besar, serta fitur perlindungan mata bagi anak-anak.

Tablet ini diperuntukkan bagi anak usia tiga sampai dengan enam tahun dengan menggunakan teknologi yang sangat aman untuk buah hati di rumah.

"Tentunya MatePad T10 Kids Edition sudah aman dari benturan dan juga tahan terhadap air," ungkap Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Patrick Ru saat diskusi secara virtual, Selasa (8/6/2021).


Tablet ini, lanjut Patrick, dilengkapi dengan case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak dan juga stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak.

Huawei MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan Kids Corner, taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman.

Artinya, orangtua tidak perlu khawatir anak mereka akan mendapatkan konten yang tidak sesuai.

"Tablet ini pun menjadi gadget pertama anak di segmen ini, dan menjadi gadget Huawei anak-anak yang pertama kali diluncurkan di regional Asia Pasifik," pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)