XL Axiata Tawarkan Pre-Order Bundling Samsung S23 Mulai Rp50 Ribu Per Bulan

Rabu, 08 Februari 2023 - 13:17 WIB
loading...
XL Axiata Tawarkan Pre-Order Bundling Samsung S23 Mulai Rp50 Ribu Per Bulan
Pembelian pre-order Galaxy S23 Series memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) jalin kerja sama eksklusif dengan Samsung Indonesia untuk membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order) Samsung Galaxy S23 5G Series .

Pre-order ini bisa didapatkan lewat paket bundling myPrio Deal. Harganya sangat murah, yakni mulai Rp50 ribu per bulan. Penawaran khusus untuk pelanggan XL Prioritas ini berlaku mulai 2-23 Februari 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa menyebut bahwa langkah ini dilakukan karena perusahaan berupaya katkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G.

”Teknologi 5G di smartphone sangat diminati masyarakat. Sementara pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya selalu tinggi,” jelas Alfons.

Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center akan mendapat penawaran paket kuota myPrio Deal Gold untuk masa berlangganan satu tahun.

Harga yang ditawarkan mulai Rp50 ribu/bulan dari harga normal Rp166.500 per bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan bisa mengunjungi XL Center atau Prioritas Center di Gandaria City, Ciputra World 1, Central Park, Puri Indah Mall, Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, XL Axiata Tower, Tangerang City Mall, Bintaro Jaya Xchange, Supermal Karawaci, Pemuda Surabaya, Martadinata Bandung, Adi Sucipto Yogyakarta, dan Epicentrum Mataram.



”Bisa juga pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini.

Adapun perbedaan myPrio Deal Gold dan Silver ada di kuotanya yang masing-masing 30 GB dan 20 GB.

Selain benefit di atas, pelanggan juga bisa mendapat tambahan benefit seperti perlindungan device Samsung Care+ senilai Rp2,3 juta dan lainnya.

Samsung Galaxy S23 5G Series hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S23 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 Ultra 5G dengan beberapa peningkatan spesifikasi yang ditawarkan pada kamera 200 MP, performa,hinggadesain.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)