Pendaftaran Kiko Run Competition Telah Dibuka, Buruan Daftar!

Rabu, 08 Februari 2023 - 08:52 WIB
loading...
Pendaftaran Kiko Run Competition Telah Dibuka, Buruan Daftar!
Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Pendaftaran Kiko Run Competition telah dibuka! Ayo buruan daftar!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Untuk memeriahkan film perdana Kiko di bioskop, yaitu Kiko In The Deep Sea, Kiko Run Competition akan diadakan kembali dengan total hadiah jutaan rupiah!



Untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition ini, kamu harus download atau update game Kiko Run kamu jadi versi terbaru atau klik link http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link . Jika kamu sudah update Kiko Run, kamu bisa langsung klik link berikut http://www-live.mncgames.com/kikorun/form/prereg_competition .

Tunggu informasi-informasi menarik lainnya seputar Kiko dan Kiko Run Competition di Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-temanmu untuk daftar Kiko Run Competition juga, ya!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)