Telegram Luncurkan Fitur Real Time Penerjemah Bahasa

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:26 WIB
loading...
Telegram Luncurkan Fitur Real Time Penerjemah Bahasa
Telegram luncurkan fitur baru. FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Telegram hadirkan fitur teknologi terbaru yang memberi kemudahan bagi pengguna yang berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda.



Fitur tersebut memungkinkan untuk menerjemahkan langsung pesan yang dikirim dari bahasa lain, menjadi settingan bahasa yang kamu gunakan. nantinya kamu bisa melihat bilah terjemahan di bagian atas interface.

Seperti yang dilansir dari Engadget, untuk menikmati fitur tersebut cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan satu kali klik untuk menerjemahkan pesan yang masuk secara real time.

Bila kamu pelanggan premium, kamu juga akan memiliki akses ke fitur ini saat berinteraksi dengan grup dan channel.

Seperti halnya yang kamu lihat dari GIF Telegram yang dibagikan, itu bisa berguna saat merencanakan perjalanan.

Bergabunglah dengan channel di kota yang kamu rencanakan untuk dikunjungi, agar bisa melihat acara dan tempat yang dibicarakan penduduk setempat.

Bila kamu ingin mencoba layanan premium, Telegram juga memperkenalkan opsi pembayaran tahunan baru yang memungkinkan kamu menghemat hingga 40 persen dari harga layanan, bila kamu berkomitmen untuk satu tahun penuh.

Selain itu, Telegram juga menambahkan alat untuk mengubah stiker dan emoji menjadi gambar profil. Kemudian, selain menggunakan fitur tersebut untuk diri kamu sendiri, kamu juga bisa mengatur atau menyarankan gambar profil bagi kontak kamu.

Menariknya, fitur tersebut kini tersedia bukan hanya untuk para pengguna Telegram Premium saja, melainkan juga untuk semua orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)