BecomeMore Indonesia Luncurkan Platform Bimbingan dan Perekrutan Magang untuk Generasi Z!

Sabtu, 04 Februari 2023 - 07:00 WIB
loading...
BecomeMore Indonesia Luncurkan Platform Bimbingan dan Perekrutan Magang untuk Generasi Z!
Melalui rangkaian acara BecomeMore Student Conference 2023 di Auditorium Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Minggu (29/1/2023), BecomeMore Indonesia luncurkan produk terbaru BantuMagang
A A A
JAKARTA - Melalui rangkaian acara BecomeMore Student Conference 2023 bertema 'Curious for Change' yang diadakan di Auditorium Perpustakaan Nasional Republik Indonesia pada Minggu (29/1/2023), BecomeMore Indonesia meluncurkan produk terbaru BantuMagang, sebuah HR tech company yang menghubungkan Gen-Z berkualitas dengan perekrut atau human capital dari berbagai perusahaan dan startup di Indonesia.

BecomeMore Indonesia memperkenalkan BantuMagang sebagai bentuk komitmen untuk terus membantu pengembangan diri para anggotanya yang telah duduk di bangku perkuliahan, khususnya dalam proses memulai perjalanan karir mereka.

BantuMagang diharapkan dapat mempermudah proses pencarian magang para mahasiswa melalui bootcamp pengembangan profesionalnya. ACCELERATE Bootcamp oleh BantuMagang akan membahas pentingnya mengikuti magang, seluruh persiapan rekrutmen magang, dan cara memaksimalkan kesempatan magang tersebut.

Dengan adanya ACCELERATE Bootcamp, para peserta diharapkan dapat memahami pentingnya magang sejak dini dan mempersiapkan diri secara maksimal untuk memulai pengalaman magang dengan baik.

Dihadiri lebih dari 130 peserta konferensi pelajar dan beberapa tim HR dari perusahaan partner, peluncuran BantuMagang dimulai dengan talk show ShareMore berjudul 'BantuMagang Launch: Revolutionizing Gen-Z Recruitment' bersama Nadya Aqila, Curriculum Development Lead BantuMagang.

Sebelum melanjutkan ke acara inti peluncuran BantuMagang, terdapat kata sambutan yang disampaikan secara virtual oleh Agalia Ardyasa sebagai co-founder BantuMagang & Client Relations Lead, Rafael Abimanyu sebagai Product Lead, dan Nitya Andjani sebagai MORE Consulting Lead.

Selanjutnya, peluncuran resmi BantuMagang melalui video dan presentasi situs bantumagang.com disampaikan lebih lanjut oleh salah satu co-founder BantuMagang & Web Development Lead, Daniel Rivaldo Gunawan. Antusiasme dari para peserta pun terlihat dari beberapa pertanyaan yang diajukan saat sesi ShareMore, peluncuran website dan booth BantuMagang yang dipenuhi oleh para peserta dengan berbagai pertanyaan mengenai ACCELERATE Bootcamp.

Kami mengundang para mahasiswa dan fresh graduate untuk memulai perjalanan karir bersama BantuMagang. Daftarkan dirimu ke ACCELERATE Bootcamp di https://bantumagang.com, tingkatkan kualitas diri di hadapan para perekrut, dan dapatkan pengalaman berharga juga kesuksesan karir melalui magang bersama perusahaan partner BantuMagang!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)