Kiko Run Competition Datang Lagi! Persiapkan Dirimu!

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Kiko Run Competition Datang Lagi! Persiapkan Dirimu!
Game Kiko Run akan hadir lagi untuk memeriahkan film perdana Kiko dan teman-temannya. Foto/DOK. MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Kiko Run Competition datang lagi lho, yuk persiapkan dirimu!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia ( ESI ) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Dalam menyambut film perdana Kiko dan teman-temannya yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 Februari 2023, yaitu Kiko In The Deep Sea, Kiko Run Competition akan diadakan kembali dengan hadiah jutaan rupiah lho!



Selain itu, kamu juga bisa dapat kostum “Kiko In The Deep Sea” dengan download atau gera update game Kiko Run kamu jadi versi terbaru. Persiapkan dirimu untuk bisa menjadi juara Kiko Run Competition dengan terus memainkan game Kiko Run versi terbaru!



Download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link , dan kalau kamu sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu. Tunggu informasi pendaftaran Kiko Run Competition di Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run.

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #KikoRunners #NewVersion #MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #KikoRunCompetition #Competition #KikoInTheDeepSea #KikoTheMovie #KikoCostumes #Costume #NewFeature #KikoRunNews
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)