Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Kerja Sama Vision+ dan Smartfren Jangkau Pasar Lebih Luas

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:05 WIB
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menilai kerja sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision sangat potensial. Foto/MPI/Faisal Rahman
JAKARTA - Vision+ melakukan kerja sama strategis dengan Smartfren dan K-Vision. Kerja sama tersebut menghasilkan kartu perdana Smartfren Vision+ yang sudah termasuk keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana tersebut memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision.

Dengan kartu perdana tersebut, para pelanggan K-Vision bisa menikmati berbagai konten hiburan di Vision+ dengan harga lebih terjangkau dan internet cepat.



Mengenai kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dan K-Vision tersebut, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan, bahwa langkah tersebut terbilang sangat potensial.



“Potensinya sangat besar, tentunya kita bisa masuk ke dalam pasarnya Smartfren juga, hubungan dan kerjasama smartfren dan Vision+ ini bisa memberikan pelanggan smartfren untuk mengonsumsi konten Vision+ dengan mudah,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di acara Media Launch & Photo Session Paket Starter Pack Vision+ x K-Vision x Smartfren, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Selain menyebutkan bahwa potensi bisnis yang sangat besar dari kerja sama tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo juga optimistis ke depan bisa memberikan dampak yang sangat positif bagi Vision+. "Mengenai kerja sama ini, kami harap bisa menjangkau pasar yang lebih besar lagi bagi Vision+" tambah Clarissa.

Untuk kartu perdana Smartfren Vision+, bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp30.000 dengan kuota 15 GB (5 GB per bulan), kuota utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB.



Selain itu, untuk paket lainnya yang dibanderol Rp50.000 berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB serta kuota streaming 6 GB. Khusus untuk kartu perdana tersebut, juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan.

Para pelanggan dapat mendapatkan kartu perdana Smartfren Vision+ tersebut secara online melalui www.smartfren.com/visionplus. Adapun cara menikmati layanan Vision+, pertama yakni download aplikasi Vision+, kemudian registrasi memakai nomor Smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision kamu untuk menikmati konten-konten video premium.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, kamu bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More