Profil Miliarder Kripto Rusia Vyacheslav Taran yang Meninggal karena Kecelakaan Helikopter

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:31 WIB
Vyacheslav Taran, 53, meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh secara misterius dalam perjalanan dari Swiss ke Monaco. Foto: ist
JAKARTA - Nama Vyacheslav Taran , 53, mendadak viral dalam beberapa hari terakhir. Taran yang asal Rusia itu meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh secara misterius dalam perjalanan dari Lausanne, Swiss, ke Monaco pada Jumat, 25 November 2022 silam.

Ternyata, Taran adalah seorang miliader kripto , salah satu pendiri platform perdagangan dan investasi Libertax, dan juga trader kripto ketiga terbesar di dunia.

Karena itu, kematiannya yang mendadak menjadi heboh di Rusia. Dan setelah ditelusuri lagi, Taran bukan satu-satunya miliarder yang tiba-tiba meninggal. Sebab, sudah ada 2 miliarder kripto lainnya yang juga meninggal dalam beberapa pekan terakhir.

Nah, berikut adalah fakta tentang Vyacheslav Taran:

Pemain Lama Dunia Fintech





Taran (kiri) bersama istrinya Olga. Foto: ist



Vyacheslav Taran lahir di Vladivostok, Rusia. Taran berkebangsaan Rusia dan telah tinggal di Monaco selama 10 tahun. Monaco sendiri dikenal sebagai tempat berkumpulnya para miliuner.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More