Perbedaan Stik PS4 Ori Mesin, Ori Pabrik, Refurbished, dan KW

Kamis, 01 Desember 2022 - 10:00 WIB
Jangan terkecoh jika ditawari stik PS4 ori pabrik karena ini tidak benar-benar asli dibuat oleh manufaktur resmi Sony. Jenis stik PS4 yang satu ini merupakan buatan pihak ketiga atau dalam kata lain adalah produk palsu.

Meski demikian, stik PS4 ori pabrik punya kualitas yang lebih baik dari produk palsu kebanyakan. Biasanya dikemas dan punya tampilan yang mirip sekali dengan produk aslinya. Untuk harganya, dibandrol di kisaran Rp 300 ribuan.

Stik PS4 Refurbished



Sesuai namanya, stik PS4 refurbished merupakan produk yang sudah direkondisi. Jadi ini merupakan karya para teknisi yang berhasil memperbaiki sejumlah komponen stik yang telah rusak.

Stik PS4 refurbished bisa berasal dari stik KW atau rusak. Biasanya untuk yang ori harganya akan lebih mahal, tapi perlu dicek juga saat membeli dan hindari pembelian secara online. Stik PS4 refurbished ori biasa dibanderol Rp 300 ribuan.



Stik PS4 KW

Dari namanya sudah jelas bahwa ini merupakan produk tiruan atau palsu. Untuk kualitas stik PS4 KW jangan ditanya, akan jauh berbeda dengan yang asli bahkan dengan yang ori pabrik sekalipun, dan cenderung buruk.

Terkait ketahanan, produk ini mudah sekali rusak. Hanya satu kelebihan yang dimiliki oleh stik PS4 KW, yaitu harganya yang murah. Biasanya penjual membanderolnya dengan hargaRp100ribuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More