Semua Smartphone Siap Menggunakan Snapdragon 8 Gen 2

Kamis, 24 November 2022 - 09:23 WIB
Xiaomi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Xiaomi 13 Series akan menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Perusahaan yang biasanya memperkenalkan smartphone andalannya pada akhir tahun ini diperkirakan akan segera mengadakan acara peluncuran dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy S23 Series

Samsung hanya menawarkan perangkat bertenaga Qualcomm di pasar Amerika Utara, sisanya akan menggunakan ponsel yang ditenagai oleh prosesor Exynos milik perusahaan sendiri. Galaxy S23, S23, dan S23 Ultra akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 saat ketiganya diluncurkan pada awal 2023.

OnePlus 11 Series

Meskipun OnePlus telah dikritik karena harga smartphonenya yang mahal, perusahaan terus melanjutkan misinya untuk menawarkan performa andal. OnePlus telah bermitra dengan Qualcomm sejak lama dan akan meluncurkan seri 11 dengan silikon Snapdragon sekali lagi.

Oppo Find X

Meskipun Oppo belum secara eksplisit mengonfirmasi jajaran smartphone mana yang akan diluncurkan dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, kemungkinan besar kita akan melihat Find X5 Pro hadir dengan prosesor tersebut, tetapi tidak jelas kapan perangkat ini akan diluncurkan.

Red Magic 8 Pro

Kemitraan antara produsen ponsel gaming dan Qualcomm telah ada sejak lama. Red Magic, salah satu pabrikan yang dimaksud, juga telah mengonfirmasi bahwa RedMagic 8 Pro yang akan datang juga akan menggunakan prosesor Qualcomm 8 Gen 2.

Motorola X40 Series
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More