Ratusan Peserta #NgeShortsBareng di Palembang Adu Kreativitas Bikin YouTube Shorts dalam On-The-Spot Challenge!

Jum'at, 11 November 2022 - 16:31 WIB
Untuk menuntaskan rasa ingin tahu yang tinggi dari para peserta mengenai YouTube Shorts, #NgeShortsBareng membuka sesi tanya jawab. Para kreator lokal yang hadir dapat melemparkan beberapa pertanyaan terkait fitur YouTube Shorts kepada tim YouTube, StarHits, ataupun top kreator.

Pertanyaan diinput melalui form registrasi dengan scan barcode yang telah diberikan sebelumnya. Pertanyaan yang menarik akan dibacakan dan dijawab langsung di atas stage oleh tim YouTube Indonesia.

Setelah acara berakhir, Rafli Syahli yang menyampaikan materi Copyright di atas panggung berharap agar program #NgeShortsBareng dapat menjadi wadah pembelajaran bagi para konten kreator yang ingin mengembangkan karir secara serius dan profesional di bidang konten kreasi.

#NgeShortsBareng masih akan terus melanjutkan misi di 17 Kota berikutnya, salah satunya di Jakarta yang rencananya akan diselenggarakan Desember akhir tahun ini. Event di ibukota Indonesia ini dijamin bakal jauh lebih seru dan sayang apabila sampai dilewatkan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman Instagram @starhitsid.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More