10 Konsol Game Paling Laris Sepanjang Masa

Sabtu, 05 November 2022 - 19:00 WIB
6. Nintendo Wii — 101 juta unit

Belum ada konsol seperti Wii. Semua orang menginginkannya, dan untuk satu atau dua tahun pertama setelah diluncurkan, konsol game yang satu ini sukses terjual habis di mana-mana.

Meskipun ditujukan untuk audiens yang lebih luas, dengan fokus pada pengalaman kasual seperti Wii Sports dan Wii Fit, sistem ini masih memiliki beberapa game untuk gamer "inti" seperti game Super Mario Galaxy.

7. PlayStation — 102 juta unit

PlayStation generasi pertama meruoakan sebuah konsol game 64-bit. Ini menampilkan banyak judul seperti Crash Bandicoot, Spyro, Resident Evil, Tekken, Silent Hill, Metal Gear Solid, dan Final Fantasy VII. Ini salah satu konsol berbasis disk pertama.

8. Nintendo Switch — 107 juta unit

Ini adalah salah satu konsol paling unik dalam sejarah, memungkinkan penggunanya untuk membawa Switch saat bepergian, memainkannya di rumah, atau bermain dalam mode meja dengan teman-teman.

Menurut Nintendo, game untuk Switch akan terus dirilis selama bertahun-tahun yang akan datang, sehingga berpotensi untuk menjual lebih banyak konsol lagi dari PS4 di seluruh dunia.

9. PlayStation 4 — 117 juta unit

Konsol game PlayStation 4 memperluas ide-ide yang diperkenalkan dengan PlayStation 3 dengan fokus yang lebih tinggi pada kesetiaan online dan pengalaman penggunanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More