10 Konsol Game Paling Laris Sepanjang Masa

Sabtu, 05 November 2022 - 19:00 WIB
3. Nintendo Entertainment System — 61 juta unit

Video game tidak akan seperti sekarang ini tanpa kelahiran Nintendo Entertainment System. Konsol tersebut memberi pemain pengalaman bermain game arcade di rumah dan merevolusi ide video game secara umum.

Meskipun konsol rumah sudah ada sebelum ini, Nintendo Entertainment System yang menempatkannya di peta, memberi orang cara untuk bermain game di rumah dengan harga terjangkau.

4. Xbox 360 — 85 juta unit

Sama seperti Nintendo Entertainment System dan Super Nintendo Entertainment System, Xbox 360 juga merevolusi cara bermain game. Konsol ini mempopulerkan visual HD yang bisa memanjakan konsumen.

Meskipun konsol lain menampilkan fungsionalitas online sebelumnya, Xbox 360 membuat game konsol online jauh lebih utama. Konsol ini juga populer berkat game yanh ditawarkan seperti Gears of War, Halo 3, hingga Grand Theft Auto IV.

5. PlayStation 3 — 87 juta unit



Seperti halnya Xbox One, PlayStation 3 memulai dengan awal yang sulit karena pasar menilai PlayStation 3 dibanderol dengan harga yang mahal. Tetapi Sony berhasil membalikkan keadaan dan menjual lebih banyak unit dibanding Xbox 360.

PlayStation 3 menawarkan game dengan ide-ide fantastis. Konsol ini mendorong judul indie seperti Journey, Hotline Miami, dan Guacamelee!, dan pengalaman AAA-nya seperti trilogi Uncharted.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More