Inilah 7 Spesifikasi dan Harga Acer Swift 5 Terbaru, Tertarik?

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:27 WIB
Dengan resolusi sebesar ini, tentunya akan membuat layar mampu menyajikan gambar yang jernih, jelas, dan tajam. Cocok untuk para designer dan content creator yang gemar melakukan editing & foto.

Selain itu, layar Acer Swift 5 Aerospace juga dilengkapi teknologi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass yang lebih sehat untuk penggunanya karena mampu melindungi mata dari mikroba berbahaya.

3. Memori Berkapasitas Besar

Acer Swift 5 Aerospace juga dilengkapi RAM dengan kapasitas besar untuk kedua variannya, yakni RAM LPDDR5 berkapasitas 16 GB. Terlebih, kapasitas RAM yang besar ini juga didukung oleh memori penyimpanan yang besar juga, yakni SSD 512 GB untuk varian i5 dan SSD 1 TB untuk varian i7.

Dengan kapasitas sebesar ini, akan menjamin pengguna merasakan pengalaman performa yang kencang untuk berbagai aktivitas, termasuk saat digunakan bermain game dengan grafis yang berat seperti genshin impact.

Menariknya, jika ukuran memori ini masih terasa kurang, pengguna bisa upgrade memori tersebut ke ukuran yang lebih besar tanpa batas.

4. Prosesor Bertenaga Tinggi

Prosesor dari Acer Swift 5 Aerospace ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-1260P. Proses ini disebut memiliki kecepatan performa mulai dari 2.1 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4.7 GHz. Ditambah dengan sokongan RAM 16 GB-nya, akan menjamin performa laptop ini super kencang sebagai laptop kantoran.

Penggunaan prosesor ini juga didukung dengan grafis Intel® Iris® Xe yang salah satu keunggulannya adalah dalam hal membuat hasil editing video jadi lebih smooth. Dengan demikian, laptop ini tidak hanya cocok untuk para pebisnis aktif, tetapi juga cocok untuk para content creator.

Selain prosesornya yang luar biasa, Acer Swift 5 Aerospace ini juga dilengkapi dengan sertifikat platform Intel® Evo™. Sertifikat ini membuktikan bahwa laptop sudah memiliki kinerja yang responsif, baterai tahan lama, telah terdiri dari fitur fast charging, dan juga fitur instan wake.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More