Era Digitalisasi Berkembang Pesat, Smart Home Menjadi Incaran Masyarakat Indonesia

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 12:13 WIB
“Robolife menghadirkan solusi pada era digital saat ini, dengan menghadirkan produk smart home yang dapat membantu masyarakat untuk menjadikan rumah yang dapat dikontrol dan diawasi melalui jarak jauh,” kata Presiden Direktur RMI, Nicko Christian Salim.

Edwin Salim, selaku Brand Manager Robolife Smart Home, mengatakan bahwa Robolife ingin dalam perkembangan teknologi di Indonesia, khususnya dalam bidang smart home industrial, orang tidak perlu repot untuk bolak balik untuk cek apakah kompor sudah mati atau apakah lampu sudah dinyalakan.

"Dengan adanya Robolife Smart Home, kita hanya perlu melakukan kontrol ataupun pengawasan dari jarak jauh melalui smartphone. Selain itu desain dan material yang digunakan pada Robolife sudah terjamin, sehingga kami berani mengeluarkan kebijakan garansi 2 tahun,” ujarnya.

Selama Robolife Smart Home hadir di tengah masyarakat Indonesia, Robolife sudah bekerja sama dengan beberapa pihak, di antaranya dengan komunitas ibu-anak. Hal ini membuktikan bahwa Robolife Smart Home menciptakan sebuah produk yang ramah terhadap keluarga, khususnya terhadap anak-anak.

Selain itu Robolife Smart Home dengan slogannya 'Make it Comfort' juga bekerja sama dengan Komunitas Home Decor, Robolife ingin masyarakat nantinya akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk dari Robolife Smart Home.

Robolife Smart Home saat ini sudah sudah hadir pada 5 marketplace terbesar di Indonesia dan juga sudah digunakan oleh banyak influencer Indonesia, seperti Atta dan Aurel, Yukinobi, Afif Yulistian, dan masih banyak lagi.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More