Ukir Sejarah, RRQ Kazu Jadi Juara Baru FFIM 2022 Fall!

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:48 WIB
Kejutan Kolaborasi Terbaru Free Fire dengan JKT48

Tidak hanya menyajikan duel panas para tim yang memperebutkan gelar juara, Grand Finals FFIM 2022 Fall juga diwarnai dengan kolaborasi terbaru Free Fire dengan idol grup JKT48 dalam rangkaian Booyah Day 2022. Kolaborasi ini menghadirkan video musik terbaru dari lagi ‘Feel The Fire’ yang diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh JKT48. Untuk pertama kalinya, video musik tersebut diperkenalkan kepada publik dalam siaran live streaming Grand Finals FFIM 2022 Fall. Para survivors yang mungkin melewatkan penayangan perdana video tersebut dapat menyaksikannya di kanal YouTube Free Fire ID .

Grand Finals FFIM 2022 Fall Powered by Choki Choki, Sponsored by KFC dan Sukro, serta ROG Phone sebagai Official Phone Partner dapat terlaksana berkat dukungan para sponsor dan official partners. Turnamen ini juga dapat menjadi salah satu turnamen esports paling inklusif dan terbesar di Indonesia berkat dukungan para penggemar dan pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Ikuti terus kabar terbaru mengenai Free Fire esports Indonesia melalui laman Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More