5 Tips Menggunakan Karakter Baru Free Fire Santino

Sabtu, 04 Februari 2023 - 22:52 WIB
loading...
5 Tips Menggunakan Karakter Baru Free Fire Santino
Satino adalah fashion designer yang hadir di dunia Free Fire mulai Februari 2023. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Game battle royale Free Fire kedatangan karakter baru. Namanya Santino dan mulai bisa digunakan pada Februari 2023.

Memiliki latar belakang fashion designer, Santino akan membawa nuansa stylish dan skill unik. Yakni, menggunakan manekin untuk melakukan Shape Splitter.

Skill ini memungkinkan Santino memanggil manekin dengan 200 HP dan melakukan teleportasi. Bertahan selama 12 detik, manekin bisa ditempatkan sesuai kebutuhan dan akan menjadi lokasi tujuan Santino untuk berteleportasi.

Jarak maksimum teleportasi menggunakan skill ini adalah 60 meter dengan cooldown 80 detik di level maksimal.

Tidak hanya jadi seorang fashion designer pertama di dunia Free Fire , Santino merupakan karakter pertama dengan kemampuan teleportasi.

Hal ini membuat Santino memiliki daya tarik tersendiri. Pemain EVOS Divine, Aji Apri Wicaksono (EVOS AIMGOD) memberikan5 tips untuk memaksimalkan Santino:

1. Cocok untuk Rusher
Menurut EVOS AIMGOD, karakter Santino cocok digunakan untuk mengisi role rusher atau posisi garda terdepan yang bertugas mengobrak-abrik pertahanan musuh. Menurutnya skill Shape Splitter Santino akan berguna dalam pertarungan jarak dekat.

Selain itu, skill teleportasi tersebut juga sangat membantu mengelabui musuh ketika bertarung.

2. Digabung dengan Kelly, Caroline, dan Hayato
Sebagai permainan tim, kehadiran Santino di Free Fire harus mendapat dukungan tepat dari rekan setimnya. Menurut EVOS AIMGOD, jika ingin memaksimalkan Santino, ada tiga karakter utama yang bisa jadi kombinasi partner ideal.

Pertama, Kelly karena bisa menambah kecepatan ketika berlari. Kedua, Caroline karena bisa meningkatkan kecepatan berlari ketika membawa Shotgun. Ketiga, Hayato yang memiliki kemampuan penetrasi armor ketika darah menurun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)