6 Wireless Earbuds SoundPEATS Membuat Kamu Lebih Praktis

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:17 WIB
Wireless earbuds merupakan salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan ketika Anda ingin mendengarkan musik atau pun menelepon di tengah aktivitas. Foto/MNC Media
JAKARTA - Wireless earbuds merupakan salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan ketika Anda ingin mendengarkan musik atau pun menelepon di tengah aktivitas. Seperti saat berolahraga, dalam perjalanan, dan sederet kegiatan lainnya.

Wireless earbuds dikenal lebih praktis dibanding Anda harus menggunakan wired earphone atau headphone yang memiliki ukuran lebih besar. Berbicara soal wireless earbuds, SoundPEATS merupakan salah satu brand yang mengeluarkan produk berkualitas. Sehingga, suara yang Anda dengarkan pun lebih jernih, dan juga memiliki bass yang mumpuni.

Rekomendasi wireless earbuds dari SoundPEATS yang bisa Anda miliki

SoundPEATS Mini Pro True Wireless Earbuds - Black





SoundPEATS Mini Pro True Wireless Earbuds - Black memiliki fitur: Mode Pembatalan Kebisingan & Transparansi Aktif Hibrida, Bluetooth® 5.2 & Aptx-Adaptif, Panggilan Jelas Dijamin oleh CVC 8.0 Teknologi Pengurangan Kebisingan, serta Waktu Putar Tunggal 7 Jam & Pengisian Daya USB-C. Miliki produk ini seharga Rp699.000 saja.

SoundPEATS Trueengine 3SE TWS Headset Bluetooth aptX True Engine - Black



SoundPEATS Trueengine 3SE TWS Headset Bluetooth aptX True Engine - Black akan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih baik dengan meningkatkan konfigurasi, kecuali driver dan mikrofon dinamis ganda untuk menawarkan suara yang superior, struktur yang ditingkatkan membuat headset lebih kecil dan lebih nyaman. Miliki produk ini seharga Rp539.000 saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More