10 Kelebihan Telegram Premium Dibandingkan Telegram Gratisan

Rabu, 21 September 2022 - 17:20 WIB
Telegram adalah salah satu platform perpesanan paling populer. Tidak dapat disangkal bahwa emoji dan stiker merupakan bagian yang penting. Di Telegram Premium, pengguna akan mendapat berbagai macam stiker yang lebih eksklusif.

Stiker pada versi Telegram Premium akan lebih besar dari pada versi standar. Selama peluncuran, Telegram Premium memiliki sekitar 20 stiker dan reaksi khusus. Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mengenalkan lebih banyak stiker kedepannya.

4. Profil animasi

Selain keunggulan di atas, Telegram Premium memungkinkan pengguna untuk menambahkan gambar atau video profil animasi. Pengguna juga bisa membuat video yang selanjutnya akan ditampilkan sebagai animasi.

Ini akan terlihat oleh semua orang di seluruh aplikasi dalam versi animasi. Apakah kontak tersebut termasuk dalam daftar obrolan atau obrolan di dalam, gambar profil animasi ini bisa menjadi tambahan yang sempurna.

5. Peningkatan limit dua kali lipat

Salah satu fitur terbaik Telegram Premium adalah penggandaan limit untuk semua fitur yang ada. Jika sebelumnya hanya dapat mengunggah file 2GB, dengan layanan Premium batas unggah telah ditingkatkan menjadi 4GB.

Dengan batas yang ditingkatkan ini, pengguna dapat mengunggah video berkualitas tinggi dengan durasi panjang. Selain itu Telegram Premium memiliki dua kali lipat jumlah grup dan saluran yang dapat Anda ikuti, dari 500 menjadi 1000.

6. Lencana khusus

Pengguna dapat dengan mudah membedakan antara pengguna Telegram umum dan premium berdasarkan profil mereka. Semua pengguna premium akan memiliki lencana profil premium di sebelah nama mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More