Jaringan Selalu Stabil, Telkomsel Orbit Dukung Rumah Serba-Digital

Kamis, 02 Juli 2020 - 22:05 WIB


Pelanggan, lanjut dia, tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit. Dengan begitu, mereka tidak memerlukan kedatangan teknisi ke rumah.

"Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari Rp65.000 dengan kuota data hingga 100 GB," sebutnya.

Menariknya, tersedia pula garansi tujuh hari uang kembali sejak modem diterima jika ternyata kualitas koneksi yang diterima pelanggan kurang memuaskan. Ini sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik.

Telkomsel Orbit juga menyelenggarakan program Referral. Pelanggan cukup merekomendasikan Telkomsel Orbit kepada teman dan keluarga dengan membagikan referral code miliknya.

Setiap referral code yang berhasil digunakan untuk pembelian unit baru Telkomsel Orbit, baik pemberi rekomendasi maupun penerima kode tersebut, sama-sama akan mendapatkan tambahan paket data 5 GB dengan masa aktif selama 7 hari.

Khusus bagi pelanggan yang sangat aktif merekomendasikan, tersedia juga tambahan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smart tv, sampai saldo LinkAja dengan total jutaan rupiah. “Telkomsel Orbit telah dirancang untuk mampu lebih menjamin pengalaman akses internet terbaik di rumah. Hal tersebut didasari pada harapan pelanggan yang lebih tinggi akan kualitas jaringan di dalam hunian dibanding saat bepergian," pungkas Arief.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More