Spesifikasi dan Harga HP Nothing Phone di Indonesia

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:48 WIB
Spesifikasi dan harga HP Nothing Phone di Indonesia penting diketahui mereka yang ingin tampil beda. Foto: ist
JAKARTA - Nothing Phone , ponsel pertama dari perusahaan Nothing yang didirikan oleh mantan bos One Plus, Carl Pei, tiba-tiba viral. Walau spesifikasinya tidak terlalu istimewa, namun desain dan keunikan merek Nothing membuat banyak orang penasaran.

Nothing Phone resmi dikenalkan pada 12 Juli 2022 di London. Nothing memberi nama ponsel perdananya itu dengan sebutan ”hone 1”. Ponsel tersebut menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antar muka Nothing OS.

Desain Nothing Phone 1 terbilang unik. Terlebih dengan bergabungnya tim desain yang dipimpin oleh Dyson, Adam Bates, selaku mantan desainer utama ke perusahaan tersebut, menjadikan desain dari ponsel besutan Nothing memiliki keunikan tersendiri.

Tampilan Nothing Phone 1 layaknya penggabungan antara tepi datar iPhone 12 dengan bagian belakang iPhone X (diserta cangkang ganda berbentuk pil).

Pada casing bagian belakang, sengaja dibentuk transparan dilengkapi dengan Gorilla glass 5.



Terlihat jelas beberapa skrup, koil pengisi daya nirkabel besar dan pola unik yang sebelumnya dibocorkan lebih dulu oleh Carl Pei. Desain itulah menjadi salah satu daya tarik utama dari Nothing Phone 1.

Meskipun transparan, pengguna tidak perlu khawatir. Sebab, Nothing Phone 1 telah mendapat sertifikat IP53, artinya bagian belakang ponsel transparan memiliki ketahanan terhadap air dan debu.



Selain punggung transparan, adanya fitur interface glyph membuat ponsel kian menarik dengan lampu LED dibagian belakang akan menyala bila terdapat notifikasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More