Galaxy Note20 Ultra 5G Ditenagai SoC Snapdragon yang Belum Diumumkan

Minggu, 21 Juni 2020 - 16:59 WIB
Tahun lalu seri Galaxy Note10 memiliki kecepatan refresh 60Hz standar. Karena itu, Ice Universe berharap Galaxy Note20 Ultra disetujui mengemas 120Hz bahkan dengan resolusi layar pengaturan ke QHD + (1440p).

Itu artinya, 120 kali setiap detik yang dimaksudkan pada permainan animasi seluler dan pengguliran halus pada layar. Perlu ditekankan, untuk memiliki kecepatan refresh yang lebih cepat akan menguras baterai lebih cepat.

Sehubungan kemampuan baterai, Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi LTPO guna membantu memperpanjang operasional daya Galaxy Note20 Ultra. Polycrystalline silicon (LTPO) suhu rendah pada awalnya didukung oleh Apple. Teknologinya mendukung perubahan dinamis pada refresh rate tampilan tergantung pada konten yang muncul di layar.

Mampu mengubah kecepatan refresh, Apple juga melakukannya dengan tampilan ProMotion 120Hz pada model iPhone 12 Pro. LTPI akan membantu mengembalikan kecepatan refresh untuk konten yang tidak akan mendapatkan manfaat darinya sehingga menghemat masa pakai baterai.

Ice Universe juga mengatakan Galaxy Note20 Ultra menampilkan fungsi kamera baru dan S Pen yang memperbarui. Semuanya terdengar menarik bukan?
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More