Galaxy A73 5G Punya Kamera 108 MP ala DSLR, Begini Cara Memakainya!

Jum'at, 29 April 2022 - 12:29 WIB
Galaxy A73 5G dibekali berbagai fitur menarik yang memberi pengalaman memotret ala DSLR. Foto: dok Samsung Indonesia `
JAKARTA - Sebagai seri tertinggi Galaxy A, Samsung Galaxy A73 5G membawa banyak keunggulan. Terutama di sektor kamera yang memiliki sentuhan ala DSLR.

Tepatnya, kamera belakang 108 MP OIS, lensa ultra-wide 12 MP, sensor depth 5MP, serta kamera makro 5MP. Adapun kamera selfienya 32 MP.

Nah, bagaimana cara mengoptimalkan kamera milik Galaxy A73 5G ?

OIS untuk Membuat Video

Galaxy A73 5G sudah dibekali Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk meredam getaran ketika membuat video. Ini berguna ketika mengunjungi berbagai obyek wisata saat Lebaran. Misalnya, membuat video sinematik di TikTok atau bahkan vlog di YouTube. OIS di Galaxy A73 5G juga bisa membantu meminimalisir hasil foto blur. Termasuk membuat hasil foto lebih fokus meski kamera dalam kondisi bergerak.



Aperture f/1.8



Kamera utama Galaxy A73 5G punya bukaan aperture besar, yakni f/1.8. Dampaknya, semakin banyak cahaya masuk dalam interval waktu memotret. Sehingga efektif untuk memotret di cahaya minim. Keunggulannya ada pada mode profesional, yang bisa mengatur ISO, aperture, hingga shutter speed. Termasuk, mengatur fokus secara manual. Anda bisa mengatur kecepatan shutter rendah, untuk ”melukis” menggunakan cahaya.

Artificial Intelligence (AI)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More